Selamat malam para makhluk dari kolongan atas sampe bawah, kolong meja juga tidak ketinggalan. Malem ini gw mau tulis yang gw ambil temanya “Nothing Perfect”. Nothing perfect? apa sih itu? ngga ada yang sempurna klo dalam bahasa arabnya..

Terkadang kalian sebagai manusia *gw bukan golongan kalian* itu mau menjadi seseorang yang dianggap sempurna, punya banyak bakat agar dibilang multi talent, punya wajah tampan agar dibilang ganteng rupawan, punya pekerjaan dan harta melimpah biar pamer ke orang-orang klo lu itu orang kaya.

Setiap orang pasti berusaha mengubah diri mereka bertujuan untuk menjadi sempurna, ya melakukan apapun agar terlihat sempurna dimata orang lain.

Buat yang pacaran, kalian pasti mau terlihat menawan buat pasangan kaliankan?? you wil do everything for someone that you love. Mau jadi orang yg bersinar dimata pasangan.. bener ngga??.

Banyak orang yg berusaha jadi perfect dengan tubuh orang lain, tubuh orang lain disini maksudnya kalian jadi diri orang lain bukan diri sendiri… Itu FAKE!

Kenapa bangga jadi perfect tapi jadi orang lain?? itu nyenengin?? NGGA ! jika lu lakuin itu lu berada dalam dimensi KEPALSUAN !. kenapa lu ngga bangga jadi diri sendiri? klo emg pasangan lu sayang sama lu dia bakal trima lu apa adanya. “i’m not perfect but i’m not fake” itu jauh lebih baik dibanding “i’m perfect cause someone help me”..

Setiap orang diciptain itu pasti punya kelebihan sama kekurangan, tapi bukan itu, orang yang sempurna itu orang yang mau berusaha bisa disaat dia ngga bisa. buat kalian yang ngerasa sempurna punya seluruh anggota tubuh? apa aja yang udah lakuin sama anggota tubuh kalian? dipake maksiatkah? buat dosa?

Bandingin sama orang yang lahir prematur/cacat, lahir tanpa 2 tangan dan 2 kaki.. dia bisa juara renang, dia bisa pke baju sendiri. Intinya perfect itu ngga ada, yg ada adalah gimana cara kita buat menutupi ketidaksempurnaan yang kita miliki.

Jangan Pernah Jadikan Kekurangan Anda Adalah Suatu Alasan, Tapi Buktikan Bahwa Anda Bisa Melakukan Yang Orang Lain Belum Tentu Bisa Lakukan Dengan Kekurangan Yang Dimiliki

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s