Hello hello, i’m back dengan abis NIGHTMARE tadi sore bung. Sekilas aja kata orang nightmare itu cara paling ampuh bangunin tidur(klo buat gw sih siram air keras bru ampuh).

Pukul 15.00 gw ketiduran ninggalin bubul (bubul panggilan unyu buat my gf  ^^ ) gw yang kala itu lagi latian tari tori tori buat ikut iklan torry cheese cracker. pukul 15.45 gw terbangun dengan mata melek *tentunya* karna gw mimpi sesuatu yang gw ngga pernah bayangin sebelumnya, ibarat lu lagi makan baso ditimpuk durian . SAKIITT!!!! gw langsung cerita sama bubul gua yang masih latian….

Setelah gw cerita atas nightmare yang gua alamin, bubul gw menyambungkan ama perasaan yang dia punya dihari sebelumnya. waktu itu dia punya perasaan pengen ngunyah angin sampe ancur, ya memang bubul gw punya kebiasaan aneh, terkadang dia tidur sambil merem, ato dia juga kadang sering napas sendiri… oke kembali ke sebelumnya dia juga sebelumnya punya perasaan ngga enak. gw bales sms dia sangat amat lemes berharap ini bakal baik2 aja, nothing happen… karena buat gw punya orang yang disayang itu susah -_-.

Sayang sama orang itu ngga semudah ngerakit pesawat terbang *apanya yang mudah -_-* gw sedikit curhat disini, gw sayang sama orang itu ngga pernah pandang bulu, Simplenya buat gw sayang sama orang itu ngeliat dia SENYUM udah cukup.

Karena fakta yg gw pegang   “Jangan pernah bikin orang yg kamu sayangi menangis. karena akan jauh lebih menyakitkan jika ada pria lain yang membantu mengusap air matanya”.

Gw berharap ngga pernah itu terjadi ;’). Pada akhirnya gw sama bubul gw berkeputusan tetep think positive, ambil itu jadi pelajaran dan sampe artikel ini diluncrukan kita masih bahagia. Love you bubul :*

Mungkin yang dia rasakan seperti gambar dibawah ini :’) sabar ya sayang liburan bntar lagi kok bul :*😉

G

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s