Assalamualaikum wr wb.. Selamat malam ibu, bapak, ade, kaka, om, tante, sekalian. Kali ini gw mau posting apapun gw juga blom terpikirkan, tapi gw udah ambil judulnya yaitu “MAU JADI APA?“.

Oke, skarang gw udah tua sekali berusia 16 tahun (aslinya skitar 1000 tahun sebelum masehi). Di umur yang dibilang cukup ‘muda’ ini saya sudah sangat sukses. sukses mengumpulkan banyak remedial, sukses membuat orang tua gw pusing,dan kesuksesan lainnya yang tidak dapat saya sebutkan \^o^/.

Kebanyakan dari teman-teman gw udah punya banyak cita-cita menuju masa depan. Ada yang mau jadi dokter, ada yang mau jadi pilot, dan ada salah satu temen gw yang mau jadi mentri,,, mendengar temen gw pengen jadi mentri gw sempet terlintas bahwa cita-cita gw itu jadi pion ato jadi benteng (ini cita2 apa main catur?)…

Kembali ke sekolah tadi, gw sampe skarang blom pernah berfikir mau jadi apa?, apa cita-cita gw? smua itu gw ngga pernah pikirin karena gw cuma mikirin satu hal saat gw skolah, KAPAN GW PULANG?!.  Cuma ketemu temen, ngabisin bekel, ngabisin duit orang tua, jumpa remedial, ngabisin buku dll. mungkin itu kali arti sekolah buat gw.

Sampe skarang gw blom pernah berfikir mau jadi apa gede nanti, gw pernah bercita2 jadi dokter tapi ngga mungkin.. yang ada pas gw meriksa pasien tuh pasien udah mimpi buruk dluan liat muka gw dan dia bakal triak “jangan, saya blom mau mati, saya janji rajin solat” (gw dokter weh bukan malaikat maut -_-). oke gw mengurungkan niat jadi dokter…..

Gw berfikir mau bkin usaha yang belom pernah dibikin orang lain dan gw tau usaha itu adalah “RENTAL NASI GORENG” gw jelaskan sedikit, usaha ini adalah usaha dimana kalian dapat menyewa beberapa butir nasi untuk kalian makan dan harus kembaliin nasinya tepat waktu. untuk harga masih terjangkau Rp.5000/jam kok.

kyanya itu dulu buat perkenalan barang dagangan gw dan sekian dlu buat pages yg satu ini karena sampe skarang gw juga blom tau gedenya jadi apa. Hidup itu kya air ikutin aja trus. perlahan pasti bakat yang dipunya itu muncul sendiri, bru sadari dan dapetin apa yg kalian mau. 1 pesan gw jangan mentang-mentang hidup seperti air tapi jangan pernah ikutin tukang aer :v

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s