Selamat siang makhluk astral yang sedang membaca artikel ini, ketemu lagi sama saya. Kali ini saya mau bahas mengenai calon presiden 2014 mungkin dari kalian udah pada tau  siapa itu? ya. “RHOMA IRAMA”.

Sebenernya rhoma irama ini salah satu calon presiden favorit gw karena menurut gw beliau calon presiden ya paling syariah, Gini klo misalnya ada Partai yang mengusungkan dia jadi presiden pasti itu partai PKS, tau kepanjangan PKS? itu Partai Keadilan Soneta. iya dong DANGDUT bgt ! Ngga mungkin daging sapi di korup, paling cumaa … emm mungkin kulitnya buat gendang😀.

Emm.. gini kmaren gua bru nntn tipi sebelah.. itu nama acaranya klo ngga salah “CEK and CEKCOK” berita artis dan selebritis, jujur aja gw mah ngga lepel nntn2 acara gosip, MALES !! MALES BANGET !.. gw ngga pernah digosipin *ditipukin duren*..

Tapi gpp, gw sabar kok ngga digosipin *ngesot ke kubah masjid*, jadi artis, ganteng ujung2nya narkoba -_-, Percuma !!! kya gw dong ngga narkoba B) *muka berseri*… Ganteng juga ngga -______-.

Biasanya nih ya, artis-artis yang punya kasus narkoba, yang punya muka ganteng biasanya punya kasus yang berat-berat. Contohnya Raf*i Ah*ad, kasusnya?? NARKOBA, Ariel Peterpan?? GANTENG.. Kasusnya?? Perempuan !. Andika kangen band?? … *mikir* *Speechless* andika kangen band kasusnya?? keduanya.. jadi yang lebih ganteng siapa?? Andika kangen band dong  -_-.

Jadi intinya gini lho, kalian ngeliat orang jangan dari penampilan. Faktanya penyakit orang indo ngeliat orang dari penampilan. Ada orang pke baju koko pake peci dibilang “Pak Haji” padahal belum tentu dia haji, Siapa tau dia ‘Tukang Bubur’ ?? kan ada filmnya tuh -_- mungkin nanti ada lagi film yang bakal di terbitin “TUKANG BECAK PERGI UMROH”.

Jadi ngga smua yang pke peci itu baik, gw pernah liat di tipi orang pke peci di acara horror tengah malam tuh apa judulnya.. emm.. “Masih Dunia Lilin” acara yang ada kesurupannya gtulah pokoke *jawa tulen B)*. Ini serius ini, 3 hari yang lalu gw nntn orang kesurupan ditanya “Kamu siapa? Kamu siapa?” trus si setan jawab cuma dengan erangan.. “Emm” setannya gtu doang, dilanjutkan lagi si setan bilang “Kasih tau ngga ya?” -_-  *udah pak hajinya kepo, setannya kredibilitasnya ngga bisa di percaya -_-*

Seakan-akan tuh manusia udah mengkudeta alam gaib, sebenernya gw kasihan sama setan-setan. Lu bayangin ada setan yang lagi tidur trus di tarik kemediator, kan kasian T.T , mungkin ada setan yang lagi pacaran misal kuntilanak sama buto ijo, buto ijonya ditarik dan akhirnya mereka LDR😦 .

Beda kota aja LDR apalagi beda alam.. klo misalnya setan setan lagi pada brantem sih nggapapa. ada Pocong Vs kuntilanak lagi brantem, pocongnya ditarik, kuntilanak menang. yang ngga trima siapa? FARHAT ABBAS! *loh? sebenernya farhat abbas itu ada urusan apa sama smua orang?? dia ngurusin smua urusan orang! gw rasa dia napas pke idung *loh.

Trus kalian pernah liat ngga peristiwa dijalan raya yang aneh banget, PENGEMIS, pengemis itu skarang udah mengkudeta polisi!!, jumlah polisi ama pengemis banyakan mana? Pengemis!. klo biasanya tiap lampu merah ada polisi 2, pengemisnya?? 1 batalion!😀

Emang gini ya, mengemis di indonesia udah menjadi lapangan pekerjaan, menjadi peluang bisnis. Mengemis itu susah! cobain aja *karena saya juga pernah*. Butuh skill, butuh disiplin ilmu yang tinggi, Disiplin ilmunya banyak dari tata busana, tata rias, sampe koreografi. ini sulit bro! disaat tata rias lu tidak mendukung lu bakal kehilangan beberapa lembar uang, disaat tata busana juga bgtu. Apalagi Koreorgrafi! Butuh penjiwaan yang amat dalam ! *pasang muka melas buat ngemis*”Om makan om, makan om”. *udah mirip pengemis blom gw??*

Seandainya gini, pemerintah ngga bisa memberdayakan pengemis, nnti jadinya seperti itu. klo bisa pengemis itu harus dikasih penyuluhan. Contohnya : diajarin bagaimana mengemis yang baik, mengemis sesuai undang-undang, kalo perlu pengemis itu dikasih SIM (Surat Izin Mengemis) klo SIM nya SIM C bisa ngemisin motor, Klo SIM nya SIM A bisa ngemisin mobil, Apalagi SIMNYA SIM B, itukan buat kendaraan gede yah klo ga salah? itu enak bgt lu bisa ngemis di kontener😀.

Nah skarang tuh ngga semua pengemis itu miskin, ada pengemis kaya, tapi bukan di kota melainkan di kampungnya. rumah mereka gede-gede, tapi mereka ttp ngemis. Intinya apa? Mereka LOYAL ama pekerjaannya ! Tapi kasian juga, gw pernah ketemu ama pengemis trus gw kasih ‘gope’ dan dia ngeluh dia bilang “om ini ngasihnya dikit amat?!” dengan lantang dan berwibawa gw jawab “sabar aja, Kan masih honorer, blom diangkat :D” Kecuali udah diangkat jadi PNS kan enak *PNS : Pagi Nunggu Sore, jadi kerjaannya mungkin cuma bengong aja😀,

Mungkin sekian dlu deh, udah sore juga nih lain kali ketemu lagi deh sama gw, jgn dibwa serius kasian emaknya nyariin tuh dari kmaren -_-. Terimakasih😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s