Jon, salah gak kalau gwa cinta sama orang yang lebih tua? | gak donk, emang lu lagi cinta sama siapa? | sm Nyokap lu! |ANYENG :D .

Itu apa? | surat cinta | kok kertasnya warna pink? | artinya kasih sayang | kalau warna hitam? | itu kertas karbon! Koplok!.

Mas, gigi gingsul bikin cantik ya? | iya | tapi teman aku gingsul gak cantik | emang gingsulnya dibagian mana? | depan! | *NUAJEES

 

 

 

Lebih baik menjadi Orang yang Jahat namun menyimpan niat yang Baik dari pada menjadi Orang yang Baik namun menyimpan niat yang Jahat.

Dipalak preman* Eh gwa minta duit 10rb! | *takut* gak ada Bang | yang bener lu? | ada nih Bang tapi cm 20rb | Kurang! gwa maunya 10rb!.

Kamu wangi banget Say | masa? | iya, kayak wangi bunga | ah bisa aja kamu, tapi bunga apa? | Bunga Pasir! (Eek kucing) | ANYENG.

Jon, gwa mau beli Blue Jeans warna Hitam | Hitam?*ngakak* | iya | Heh! di mana-mana Blue Jeans itu warna Merah, Kuning, Hijau!.

Jon, Lu tau Baim Wong? | tau donk | nah! tgl/blan/thun lahir gwa, sama kayak dia!! | masa? | iya! tapi kok gwa gak mirip ya? | *NUAJEES.

Dipasar* Motor gwa hilang! |*hening*| Gwa Preman!Jangan sampe kejadian Tj.Priok terulang! | Abang ngamuk?| bukan, gwa pulang jalan kaki!.

Sukses adalah Belajar dari hari kemarin, hidup untuk hari ini, berfikir untuk hari esok & menatap untuk hari depan.

Gimana nilai ujian kamu Jon? | Jelek Pak | jeleknya kayak apa Jon? *marah* | kayak muka Bapak! |ANYEEENG.

Rapi banget Jon | iya donk | mau kemana lu? | mau pergi | maksud gwa, mau pergi kemana? | pergi tidur!.

Dimall* Say, kamu mau dibeliin apa? | sepatu hak tinggi | sepatu biasa aja ya, nanti kamu pake sambil Jinjit aja.

Bu, Adik nangis | kasih uang untuk jajan, biar diam | percuma Bu, dia ga akan diam | Dasar Nakal! Dimana dia? | tuh di dalam Sumur.

Dikelas* Jon! Knp kamu datang telat? | jangan tanya saya Pak! | kamu ngelawan? | kenapa Bapak datang kecepetan? | *PLOK.

Hidup ini sulit, tapi kau harus berjuang demi cita-citamu. Harus tahan saat menjadi Ulat jika ingin menjadi Kupu-Kupu.

Wawancara* Mas tau global warning? | tau donk *sambil merokok* | terus kalau ada yang merokok gimana? | tabok aja! | *PLOK* | *WANJRIT.

Jika hidupku adalah warna, aku ingin menjadi abu-abu. Karena menjadi hitam ku tak mau, menjadi putih ku tak mampu.

Telpn* Say, nonton yuk? | yuk! | nanti aku ke rumah kamu | jemput aku ya? | bukan, numpang nonton TV! | *ANYENG.

Heh, anda salah masuk! Ini toilet wanita! | masa? | iya, ini untuk wanita! | *nunjuk isi celana* Mbak, ini juga untuk wanita!.

Mas, Waktu bulan puasa kemarin aku suka banget sama Afgan | Afgan penyanyi itu? | bukan, Afgan Maghrib! | Adzan Woyyy.

Tlp MCD* Mbak, mesen paket hemat ada? | ada | itu paket hemat isinya apa aja? | cuma Nasi sama Tulang! | ANYENG.

Jon, mau kenalan sama cewek gak? | cakep? | cakep! Orangnya Manis | Yakin? | iya | mana? | Noh, lg di kerubutin semut!

Neng, kita udah lama berteman kan? | iya | tp kok aku jd suka | aku kan udah pnya pacar | Nah! aku suka sm pacar km | *NUAJEES.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s