Fakta dari lagu avenged sevenfold , makna dari album nightmare a7x

26548_104983812864710_100000592756259_130755_1862561_n

1.Lagu Avenged Sevenfold Yang Paling Kontroversial:
A Little Piece of Heaven
mtv bahkan tidak menayangkan lagu ini karena beberapa alasan, diantaranya, Liriknya yg kasar, Judulnya yg hanya khayalan semata. pidio klipnya yg penuh dengan kekerasan/darah/dan diwarnai dengan beberapa adegan dewasa

2.Lagu Avenged Sevenfold Yang Paling Menyentuh:
Gunslinger
Synyster Mengatakan,”ini adalah lagu yg paling menyentuh yg pernah ditulis oleh Matt Shadow”.

3.Lagu Avenged Sevenfold Yang Paling Berat:
Save Me
mulai dari awal, duet gitar zacky n syn selalu mewarnai lagu ini, bahkan sampai habis . . . drum n bass tdk usah ditanya, dari awal memakai beat dewa

4.Lagu Avenged Sevenfold Yang Paling Ringan:
Fiction
di lagu ini, tidak memakai bass n gitar, hanya beat drum ringan dan piano.

5.Lagu Avenged Sevenfold Yang Paling Cepat:
Unbound The Wild Ride
memang gitar n solo gitarnya tdk secepat cahaya. Intronya aja cepetnya minta ampun. tapi, temponya sudah sangat cepat jika dimainkan oleh kangen band. piano, drum, bass n rhytm guitar disini sangat kesusahan

6.Lagu Avenged Sevenfold Yang Paling Lambat:
Gunslinger
lagu dimainkan dengan santai disaat live maupun saat merekamnya, liat aja expresinya Johny Christ saat maen di LBC.

7.Lagu Avenged Sevenfold Yang Paling Horor:
Fiction
kita semua tau kalau lagu ini ditulis jimmy 3 hari sebelum kematiannya. liriknya yg seperti surat wasiat orang yg sekarat. dan judulnya yg semula adalah “Death”. membuat para penggemar a7x merasa ini lebih horor daripada “beranak dalam kubur”.

8.Lagu Avenged Sevenfold Yang Paling Sering Di Download:
Dear God(Favorit ane gan)
Siapa yang tidak tahu dengan Dear God. Lagu yang dulunya berjudul “Country Rock” ini adalah salah satu lagu yang paling digemari oleh semua kalangan. Baik tua, remaja, muda mereka menyukai lagu ini

9.Lagu Avenged Sevenfold Yang Berantakan Maknanya:
A Little Piece of Heaven
Jimmy pernah bilang kalau maknanya adalah “jangan melakukan kesalahan yg sama 2x”. tapi , para pencari makna lagu berkata lain . ada yg bilang ini adalah bagaimana kita membunuh orang yg kita sayangi. ada juga yg bilang kalau lagu ini tdk ada maknanya, alias cuman buat seru-seruan jimmy.

10.Lagu Avenged Sevenfold yang paling banyak menggunakan instrument:
A Little Piece of Heaven
(13) . Vokal,Gitar,Bass,Drum,Piano,Tuba,Violin,Penyanyi gereja, cellos, trombones, clarinets, saxophones dan trumpets.
Tapi kayaknya saat manggung synyster n Zacky kebanyakan cuma nyanyi karena lebih banyak orkestra nya tapi tetep kerenlah…

11.Lagu Avenged Sevenfold Yang Paling sedikit menggunakan instrunment:
Fiction
(3). Vokal , Piano , Drum

12.Lagu Avenged Sevenfold Yang Paling Menyedihkan:

I Won’t See You To Night Part 1

Lagu ini diciptakan Oleh Justin Sane (Mantan Bassist A7X) karena depresi yg terlalu berlebihan. Setelah lagu ini selesai di tulis si justin sane mencoba untuk bunuh diri,,meskipun gagal. Terdengar suara piano yang dimaini oleh Justin Shane.

Makna Lagu Di Album A7X nightmare

Yups,makna lagu A7X di album 2011 mungkin sudah banyak yang tau, tapi kenyataanya tidak semua lagu bercerita tentang the rev,.Bagi yang belum tau silahkan dicicipi karena saya sudah siapkan di bawah ini…..

Selamat Membaca…..
Nightmare
Yups …..siapa sih yang tidak tahu lagu ini(A7X fans) Lagu ini bercerita tentang seseorang yang jiwanya telah dicuri oleh iblis dan menyebabkannya menjadi sesat dan jahat. Padahal dulu saat pertama dengerin n liat video klip nya aku kira lagu ini bercerita tentang mimpi buruk personil A7X karena kehilangan The Rev.

Danger Line
Lagu ini bercerita tentang kisah seorang prajurit yang berada di medan peperangan dan harus menghadapi maut yang menghadang. Juga lagu ini bercerita tentang kehidupan prajurit tersebut saat masih berada dengan keluarganya sampai mengantarkannya sampai di medan perang.

Welcome to The Family
Lagu ini bercerita tentang kebersamaan dan hal-hal yang terjadi pada setiap lika-liku kehidupan saat bersama seseorang. Bahkan lagu ini juga bercerita tentang pahitnya kehilangan seseorang yang selama ini menghiasi hidup kita. Mungkin lebih tepatnya menurut saya lagu ini bercerita tentang rasa sedih para personil A7X karena kehilangan The Rev yang selama ini selalu bersamanya.

Buried Alive
hmmmm….kalau lahgu ini saya belum mendapatkan makna yang pas. Sekedar referensi saja lagu ini bercerita tentang seorang pria yang dikirim ke neraka dan mendapatkan kutukan karena dihukum atas kelakuannya saat masih hidup. Juga lagu ini diambil dari referensi beberapa buku yang dibaca oleh personil A7X, kemudian dibuat ke dalam lagu.

God Hate Us
Lagu ini dibuat oleh M.Shadows saat ia sedang melihat badai setelah kehilangan The Rev. Dan Ia pun teringat akan The Rev, sehingga Ia membuat lagu ini.

Victims
Lagu ini menggambarkan saat The Rev berada pada saat-saat terkhirnya dan saat pemakamannya.

Fiction
Lagu ini bercerita tentang mimpi yang menyeramkan dan Ini adalah lagu terakhir yang dibuat oleh The Rev sebelum kepergiannya .Dan didalam lagu ini berisi pesan terakhir dan ramalan.
Sebenarnya lagu ini diciptakan oleh The Rev untuk band Pinkly Smooth tetapi kemudian A7X mengubah judulnya untuk mengenang The Rev.

So Far Away
Nah lagu ini yang membuat saya menitikkan air mata .Bagaimana tidak,coba anda lihat video klip nya dan dihayati. Lagu ini bercerita(berdasarkan video klip) tentang masa kecil dan remaja para personil A7X.  Dan setelah melodi kita akan melihat video kenangan The Rev saat masih hidup,& waktu semua personil berpelukan
Dan Lagu ini diciptakan oleh Synyster Gates.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s