Sangatlah Buruk

Sangat lah buruk, ketika kita mengharapkan seseorang yang bisa kita pertahankan namun semua sirna ketika waktu yang membuat kita bertemu pada titik yang sama, jenuh.

 

Sangatlah buruk, ketika harapan yang sudah kita bangun bersama, hubungan yang kita yakin sudah kokoh menjadi terbalik ketika waktu menguji kita dengan keras kepalanya kita.

 

Sangatlah buruk, ketika cinta yang sudah kita tanam mulai tumbuh benih-benih pengertian satu sama lain, semua tertutup ketika kita menjadi enggan memilih siapa yang ingin kita pahami.

 

Sangatlah buruk, ketika apa yang kita hadapi bersama, masa tersulit masa ketika kita bisa tertawa bersama menjadi harapan ingin melupakan satu sama lain.

 

Sangatlah buruk, ketika kita sudah mengerti untuk menunggu satu sama lain, namun semua sirna ketika waktu mengikis kesabaran.

 

Sangatlah buruk, ketika kepercayaan yang kita pegang untuk memahami, semua sirna ketika orang lain masuk dalam hubungan kita. Jangan bertanya siapa yang memulai.

 

Sangatlah buruk, dan buruk sekali. bertahun-tahun kita memperjuangkan satu sama lain, bertahun-tahun kita membangun impian, dan bertahun-tahun kita menyimpan rindu. Semuanya akan kita lupakan dengan masa yang paling sulit, menerima hati yang baru. Dan tetap melupakan.

 

 

Forgive me

Is all that you can’t say

Years gone by and still

Words don’t come easily

Like forgive me forgive me

– Baby Can I Hold You, Tracy Chapman. 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s