Avenged Sevenfold menjadi posisi pertama untuk Heavy Metal Band di Negara Inggris

Avenged Sevenfold telah mengumumkan detail album baru mereka yang berjudul Hail to the King. Album keenam dari M. Shadows dan kawan-kawan ini akan dirilis pada 27 Agustus mendatang melalui Warner Bros.

Album terbaru Avenged Sevenfold yang berjudul “Hail to The King” menempati posisi pertama di Inggris. Band heavy metal dari Long Beach California USA menggeser posisi duo Richard dan Adam Britain’s Got Talent dari tempat teratas selama empat pekan bertengger di sana dengan debutnya “Hail To The King”.

Alexander Milas, editor-in-chief majalah musik Inggris Metal Hammer mengatakan, “Ini adalah prestasi luar biasa, kami tahu itu akan terjadi,” kata Alexander Milas.

Kami telah menyaksikan perjuangan Avenged Sevenfold selama bertahun-tahun. Dan upaya mereka telah melahirkan basis penggemar yang tidak bisa dibuat oleh uang dan pemasaran yang cerdas. Kami telah melalui jalan yang berliku dan saat album kami menempati posisi pertama di Inggris merupakan prestasi yang sangat berkesan bagi kami dan penggemar,” Kata Zacky Vengeance.

Album Hail to The King dirilis pada akhir Agustus lalu. Album ini sangat beraliran musik rock era 80-an. Matt Shadow mengatakan bahwa mereka terinspirasi oleh grup era 80an seperti Led Zeppelin atau Black Sabbath.

Inspirasi bisa datang dari mana saja seperti beberapa musisi lawas semisal Led Zeppelin atau Black Sabbath. Kita mendapatkan trik membuat musik rock yang keren dari mereka,” kata Johnny Christ.

Dengan musik era 80an tersebut, para personel meyakinkan penggemar bahwa musik mereka kali ini akan sangat berbeda. Selain itu mereka juga mengatakan musik Avenged Sevenfold bakal selalu berkembang di setiap album baru.
Album baru ini lebih banyak seperti Sabbath dan Zeppelin. Tidak diragukan lagi itu lebih ke Black Sabbath dari apa yang kami tulis, dan kami bangga akan ‘Carry On,’ tapi album ini akan lebih kepada sebuah level yang baru. Kami kembali kepada hal-hal semacam Black Sabbath. Kami mencari kord blues yang selalu mereka mainkan. Kami mendengarkan Zeppelin. Kami mundur kembali ke masa silam untuk mengambil nuansa dari album ini. Saya ingin menuliskan sebuah album metal klasik, album klasik rock di tahun 2013. Musik kami nanti akan sangat berbeda. Setiap album yang kami garap pasti berbeda dengan sebelumnya. Banyak yang kami lakukan dalam album ini dan berharap bisa dinikmati oleh banyak orang,” kata Matt Shadows
Pertengahan Juli lalu, debut single dari album Hail to The King dirilis. Avenged Sevenfold sukses menginvasi industri musik dunia lewat penjualan album-albumnya melalui iTunes dan Pre-order yang mencapai lebih dari 8 juta kopi dan itu sangat membanggakan khusus buat personil Avenged Sevenfold itu sendiri.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s