Wawancara Majalah Revolver dengan Avenged Sevenfold tentang Album terbaru “Hail To The King” dan lainnya.

Avenged Sevenfold masuk Cover terbaru Majalah Revolver di dalam edisi terbarunya. di dalam majalah revolver ini para personil Avenged Sevenfold memberitahu beberapa hal tentang di album keenam mereka “Hail To The King“.

Semenjak mereka kehilangan personil mereka Jimmy “The Rev” Sullivan pada tahun 2009 lalu. mereka harus mengerjakan album nightmare pada thn 2010 sebagai penghormatan terhadap Jimmy. Saat mereka melakukan Tour untuk album nightmare setelah kepergian Jimmy rasa kehilangan terhadap jimmy pun hilang ketika mereka melakukan konser mereka di hadapan fans mereka karna itu menjadi hal yang menyenangkan buat mereka dan rasa kehilangan terhadap Jimmy terlewati. dan Tour untuk album Nighmare tersebut adalah Tour tersukses untuk Avenged Sevenfold. pada awalnya sangat sulit bagi mereka untuk mengisi drummer saat Tour mereka mulai dari Mike Portnoy (Mantan Drummer Dream Theater dan Menjadi additional drummer di album Nightmare) dan thn 2011 ada Arin Ilejay (Mantan Drummer Confide dan Drummer tetap Avenged Sevenfold) Apabila kemaren tidak ada yang mengisi kekosongan Jimmy sbg drummer Avenged Sevenfold maka mereka bakalan enggak akan menulis lagu untuk album selanjutnya.

Nama album keenam mereka “Hail To The King” mereka terinspirasi saat ketika Matt Shadows sedang bersama anaknya dan mengangkat anaknya saat menggendongnya dan Matt menyebut “Hail To The Kings!” Tetapi dalam album mereka ini tidak ada lagu yang ringan dan tidak terspirasi dalam kehidupan pribadi mereka tapi dalam album ini adalah album yang sangat Rock dari album sebelumnya. Seperti lagu terbaru mereka di album baru mereka “Hail To The King” yaitu Shepherd Of Fire, Doing Time,This Means War,dan Hail To The King. lagu ini sangat terdengar lebih keren dari lagu di album sebelumnya. Dan beberapa lagu mereka tersebut sangat terinspirasi ketika kalian mendengarkan lagu-lagu Metallica di Black Album, ataupun lagu-lagunya Guns N’ Roses di album Appetite For Destruction.

Album Hail To The King Di Produksi oleh Mike Elizondo (yg produksi juga album nightmare) Album ini pertama kali dimantapkan sejak musim gugur tahun lalu tetapi bukan di dalam studio, ataupun saat mereka latihan tetapi ketika mereka berkumpul bersama saat makan malam. Para personil Avenged Sevenfold sangat mempelajari beberapa lagu Rock tahun 90an seperti AC/DC, Led Zeppelin, Pantera, Black Album-nya Metallica, dan mencari tahu apa yang membuat orang-orang tertarik akan lagu-lagu mereka.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s