Avenged Sevenfold berkata album terbaru mereka terinspirasi dari 18 komposer besar.

Music Feeds memposting sedikit wawancara mereka bersama Johnny Christ dalam wawancara itu mereka membahas Hail To The King dipengaruhi dalam musik klasik. dan mereka akan ke Australia pada tahun 2014. Wawancara lengkapnya akan dirilis pada tanggal 23 Agustus 2013.

Dengan rilis album terbaru mereka Hail To The King di Dunia. Dunia adalah tempat sekali lagi Avenged Sevenfold pergi. Sejak Mereka mengerjakan rekaman Album mereka. mereka telah melakukan proses rekaman. tetapi dalam sebuat Interview dengan Music Feeds, Johnny Christ telah menyatakan bahwa bang ini sedang mencari tempa yang berbeda untuk mencari Inspirasi.

berbicara tentang apa yang mempengaruhi dalam rekaman album baru. Johnny Christ menjelaskan bahwa ia menemukan dirinya dan mereka mendengarkan karya – karya komposer abad 18.

Percaya atau tidak, saya banyak mendengarkan musik klasik … kami mendengarkan beberapa cara komposer besar melakukan transisi setiap hari. melihat bagaimana hal itu dilakukan dalam arti yang berbeda, Tapi Itu benar – benar membantu dalam lagu tersebut. kami mendengarkan musik klasik dan kami berpikir “Apa yang membuat begit baik?

Johnny Christ meyakinkan kita bahwa masih ada banyak pengaruh dari “Metallica dan Guns N’ Roses” dalam sisi hal. tetapi untuk membuat album pada tingkat kualitas yang mereka inginkan. Band ini harus berpikir kembali.

Ini adalah pertama kalinya kami telah melakukan ini. Kami selalu menulis dengan cara kami menulis, kamu tahu, dan tidak terlalu banyak yang telah berubah dan kami ingin mencapai sesuatu yang kami pernah benar-benar lakukan sebelumnya, dan untuk melakukannya kami pikir kami benar-benar harus berpikir di tulisan kami. Dan saya pikir kami mencapai apa yang kami tetapkan untuk dilakukan, apakah orang-orang menyukainya sebanyak yang kita lakukan adalah belum melihat tapi ya, sejauh itu kami capai apa yang ingin kami lakukan. Kami berharap semua orang gembira dengan hal itu seperti kami.”

Sementara Pengemar Australia akan harus menunggu Avenged Sevenfold akan pergi kesana pada tahun 2014 nanti.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s