Curhatan M. Shadows Soal Album Baru Nanti.

Udah pada denger kan teaser snippet untuk album baru A7X nanti?, kalo belum denger dan baca dulu beritanya DISINI (Buat yang nggak mau repot, dengerin teaser snippet lagunya di share oleh A7X di akun SoundCloud mereka DISINI).

Nah kalo kalian udah dengerin, pasti kalian tau bahwa pada saat kalian memutar/mengarahkan dial kiri ke jarum/angka/channel 13 (seperti gambar diatas), lalu menekan dial/tombol kiri bagian tengah, maka kalian akan mendengarkan secuil musik instrumen yang mungkin salah satu lagu di album baru kalian DAN “Curhatan” M. Shadows tentang album baru nanti (Kalo mau baca interview yang lama-lama soal album baru nanti bisa dibaca disini)

 

Di “Curhatan” tersebut, M. Shadows mengungkapkan tentang perasaan mereka tentang album baru nanti, apa yang sedang mereka lakukan sekarang, dan bagaimana kabarnya album mereka nanti dan lain-lainnya, pokoknya baca aja di bawah🙂

Bagi kalian yang mungkin tidak mengerti ataupun bingung dengan apa yang M. Shadows katakan, kami telah mentranskripsikan lalu menterjemahkan apa yang dia katakan ke dalam Bahasa Indonesia.Simak aja apa kata-katanya di bawah ini :

 

Diterjemahkan Dan Ditranskripsikan Oleh: © Derry Septianda (Follow: @TheDerryS)

Diterjemahkan UntukAvenged Sevenfold (Indonesia)™ (Follow us: @A7XIndo)

Tau nggak?, terkadang membutuhkan waktu untuk bisa mendapatkan inspirasi, dan gue rasa kami telah melewatkan banyak waktu setelah Nightmare keluar. Sangat bangga dengat album tersebut, tapi ada saatnya lo tersadar dan berkata “Gue pikir gue bisa ngelakuin sesuatu yang lebih baik dari hal itu”. Atau setidaknya sebagai tambahan atas apa yang udah kami bangun. Um, Avenged Sevenfold mempunyai unsur yang terbatas/bisa dihitung. Suatu hari lo bakalan tersadar dan memutuskan bahwa hal itulah yang ingin kau lakukan. Karena hal itu bisa mengambil banyak hal darimu. Sangat senang rasanya nanti memainkan lagu-lagu yang kami buat untuk album baru ini. Dan dari waktu ke waktu kami suka menghabisi waktu untuk memastikan kami bisa mencapai tujuan kami. Gue rasa seperti itu.

Ada band yang bisa menyelesaikan album dengan sangat cepat, bahkan bisa dua atau tiga album sekaligus, pada saat kami baru menyelesaikan album Nightmare. Sayangnya, kami tidak bekerja secepat itu. Tapi kami sangat excited dengan album ini. Progress-nya berjalan dengan lancar, semuanya terdengar keren. Bener-bener udah nggak sabar buat manggung lagi. Nggak sabar buat keliling dunia dan berjumpa dengan teman-teman kami di Brazil, Amerika Selatan, Asia Tenggara, Eropa, dan kembali ke USA, dimanapun saja, Jepang, Kanada… Bener-bener excited akan hal itu,  kami selalu nunggu hal itu. Semoga kami bisa melakukannya nanti, dan kami percaya dengan apa yang kami lakukan.

Maksudnya, menulis album ini butuh waktu selama enam sampai tujuh bulan. Gue tau kami pernah janji kepada para fans bahwa kami bakalan rekaman di studio pada bulan Januari kemarin. Tapi kenyataannya adalah kami punya banyak sekali lagu yang bagus, dan kami harus memilah-milah lagu mana yang akan kami masukkan ke album baru nanti. Dan memastikan setiap lagu di album baru nanti bagus semua.

Gue pernah ngomong sama Gates, gue bilang kalo kita ngerjain album ini, gue mau kita semua menguras dan menghabiskan semua kekreativitasan kita, sampe kita merasa kita nggak punya yang tersisa lagi. Dan pada saat kami selesai melakukan proses penulisan lagu-lagu, gue emang merasakan hal itu. Gue tau dia [Gates] juga begitu, semuanya juga begitu. Jadi, pas kita udah sampai ke titik tersebut, kami tau bahwa kami mempunyai banyak materi yang bisa kami lakukan. Jadi kami tinggal memantapkan album tersebut, itulah yang sedang kami lakukan sekarang. Semuanya terdengar sangat keren, kami yakin semuanya terdengar sangat mantap. Tapi kami masih harus memilah lagu mana yang akan di masukkan ke album nanti, dan lalu me-master [mixing] lagunya di studio.

Copyright Laws with regards to Plagiarism (copying material) Will Be Inforced on This Note.

Please, DO NOT cite, circulate, or copy without permission of the author. But you can share it

 

Hak cipta yang berkenaan dengan tindakan Plagiat (Pengkopian Materi) Akan diberlakukan didalam Catatan Ini.

Dimohon untuk TIDAK mengutip, menyalin, mencetak, dan memperbanyak catatan ini dengan cara apapun tanpa seizin penulis.

Regards

Admin.

Sumber : Avenged Sevenfold

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s