Avenged Sevenfold Merilis “A7XVision”

Avenged Sevenfold telah merilis sebuah aplikasi bernama “A7XVision” Untuk ponsel yang menggunakan OS Android seri 2.2 ke atas di Google Play (Yang obviously digunakan untuk membantu memberikan riddle/teka-teki dan clue album baru mereka nanti).

Aplikasi ini adalah Aplikasi yang berbasiskan Augmented Reality (AR) dimana pada saat kita mengarahkan kamera/scan ke sebuah gambar/artwork yang berhubungan dengan A7X maka akan ada sebuah animasi AR berupa clue untuk (mungkin) album baru mereka.

Contohnya (Sebaiknya di DOWNLOAD dulu sendiri, lalu di COBA karena ribet jelasinnya haha):
– Disaat kita mengarahkan kamera/scan menggunakan aplikasi tersebut ke arah logo/gambar Deathbat maka akan muncul animasi AR Logo Deathbat yang sedang terbang dan dibawahnya terdapat sebuah alamat website baru.
– Lalu apabila kita pergi ke alamat website yang tertera saat kita melakukan hal diatas maka akan ada riddle baru yang telah menanti (Seperti GAMBAR DI BAWAH INI, dan tentunya kita harus memecahkan kode-nya!).
– Clue buat kode di website tersebut: Menit 1:14 di Video Animasi Carry On (http://www.youtube.com/watch?v=uJbrTgUL0Dk).
– Seterusnya liat hasilnya sendiri🙂.

Tentunya tidak hanya logo Deathbat yang bisa di scan oleh aplikasi tersebut kita bisa mencoba sendiri untuk meng-scan gambar/artwork lainnya yang berhubungan dengan A7X (Tapi belum tentu bisa), dan nanti pihak A7X akan menyebarkan artwork-artwork baru yang bisa di scan di media social mereka (Facebook [fb.com/avengedsevenfold], Twitter [twitter.com/theofficiala7x], Instagram [instagram.com/theofficiala7x], Youtube [http://www.youtube.com/user/avengedsevenfold], dsb).

Aplikasi A7XVision di Google Play (Atau bisa download sendiri di Google Play di ponsel-mu): https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mrmakeshift.avengers

P.S.: Sebenarnya setiap kali A7X mau merilis album baru, mereka memberikan riddle untuk MENGHYPE para fans agar lebih penasaran untuk album baru mereka. Seperti saat mereka mau merilis album Nightmare contohnya, mereka memposting teaser dan memberikan puzzle untuk cover album Nightmare dan memberikan tanggal rilis dalam huruf romawi, post bait-bait lirik lagu yang diacak-acak dsb. Jadi jangan bertanya-tanya lagi kenapa mereka ngetease kita sebegininya apalagi sambil bilang “Ribet amat deh A7X, tinggal rilis albumnya aja langsung kelar urusannya” haha.

P.P.S.: APLIKASI INI BARU TERSEDIA DI PONSEL YANG MENGGUNAKAN OS ANDROID SAJA, BELUM TAHU APA AKAN TERSEDIA DI PONSEL YANG MENGGUNAKAN OS LAIN.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s