7 Hal Yang Mungkin Terjadi di Masa Depan

1. Umur Manusia Berkurang 5 Tahun
Semakin kita sering memakan makanan yang instan , dan menggunakan bahan kimia , umur kita semakin pendek , lihat saja orang jaman dulu mampu hidup 100 tahun!, tetapi kemungkinan dijaman itu manusia meninggal rata2 di umur 40an.

2. Ketinggian Laut Naik 4 meter

Permukaan air laut secara global akan naik setidaknya 13 kaki, atau setara 3,96 meter, pada 1000 tahun mendatang. Kesimpulan diperoleh setelah sejumlah ahli meneliti sejumlah hal. Dari trend kenaikan permukaan laut hingga lapisan es di Antartika. Para ahli itu menyebutkan bahwa kenaikan permukaan air laut itu disebabkan oleh emisi karbon dioksida yang terus-terusan dipompa ke atmosfer. Emisi itulah yang menyebabkan runtuhnya es di Antartika Barat, yang diperkirakan akan terjadi sekitar tahun 3000. Jika itu terjadi, maka volume air laut naik dan mungkin saja akan terjadi bencana.
Bahkan, “Lapisan es Antartika kemungkinan besar akan runtuh lebih cepat. Dan efek dari inersia (kelembaban) perubahan iklim yang sebenarnya akan jauh lebih buruk,” kata Profesor Shawn Marshall, pemimpin studi dari University of Calgary di Kanada, yang dikutip VIVAnews dari Daily Mail, Selasa 11 Januari 2011. Studi terbaru ini, yang sempat dipublikasikan di jurnal Nature Geoscience, merupakan studi pertama yang memprediski nasib Bumi pada 1000 tahun mendatang. Para ilmuwan menggunakan simulasi komputer untuk menjelajahi skenario ‘emisi nol’ yang dimulai pada tahun 2010 dan 2100.

Selain es Antartika Barat yang mencair, di waktu yang sama, 30 persen gurun di bagian utara Afrika berubah menjadi tanah kering. Pemanasan laut yang meningkat sampai lima persen memicu runtuhnya lapisan es Antartika Barat, yang luasnya kurang lebih sama dengan luas padang rumput di Kanada. Penelitian ini belum usai. Para ilmuwan berencana untuk melanjutkan riset ini untuk mengetahui lebih lanjut kapan es Antartika Barat benar-benar hancur dan mencair.
3. Perekonomian Tidak stabil

Pada jaman ini manusia sudah banyak , pastilah ada yang kaya dan ada yang miskin , ini bisa jadi kemungkinan yang pasti , mungkin pada jaman itu manusia yang kaya akan bertambah kaya hingga keturunannya , mungkin pula manusia yang miskin bertambah miskin hingga keturunannya. bagaimana tidak? manusia sudah banyak begini , 1 presiden disetiap negara pun akan kewalahan memberikan dana kepada masyarakat yang kurang mampu yang pasti jumlahnya akan banyak saat itu.

4. Lapisan Ozon Menipis

Karena global warming yang sangat parah sekarang hingga tahun 3000, lapisan ozon diperkirakan sudah sangat tipis di tahun 3000. Ini mengakibatkan sinar UV menembus dan mempengaruhi suhu bumi hingga menjadi sangat tinggi, diperkirakan 50-60an C. Bila seperti ini, negara tropis akan sangat dirugikan dan negara 4 musim akan menghindari musim panas. Belum lagi resiko banjir besar karena penguapan air meningkat.
5. Teroris MeningkatTragis!!

Mungkin saja di tahun itu semakin banyak teroris , karena disaat2 ini semakin pintar otak para penjahat untuk memberontak , kita ambil contoh saja . Amerika sebagai negara yang kita anggap hebat & besar , belum mampu menghadapi serangan teroris pada saat 11 september 2001 , dimana 2 gedung di New York ludes ditabrak 2 pesawat yang diisi teroris asal timur2 itu , tak tanggung tanggung korban Tewas mencapai 3000!!. Ditambah lagi dunia maya yang semakin maju , siapa tau saja ada website khusus untuk mendaftar sebagai teroris yang tidak bisa dilacak oleh jejaringan kepolisian, kemudian belum lagi dengan orang2 yang mengajar sesat untuk menjadi teroris kepada murid muridnya , ini menjadi salah satu pantauan yang mengerikan.
6. Kuburan Tidak Kebagian Lahan

Jika tanah/lahan sudah padat & penduduk dunia semakin padat , mungkin kuburan akan dijadikan bertingkat2 seperti gedung . tentu ini akan menghemat tanah karena kuburan ini dibuat bertingkat-tingkat.
7. Manusia Bertambah Pendek 2 cm

Jaman sekarang, apa sih makanan yang masih fresh? paling palingan juga makanan instan , snack , dll . makanan itu mungkin telah biasa dengan kita , tetapi makanan itu mengurangi gizi kita , jika kita melakukan ini secara turun temurun , mungkin tubuh anak , cucu , cicit kita akan bertambah pendek. Dengan begitu mari kita makan makanan yang bergizi untuk tubuh kita kuat dan sehat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s