Gara-Gara Metallica dan A7X, De Gea Diamuk Rekan Setim

Setiap pesepakbola memiliki ritual yang berbeda-beda ketika mereka akan tampil di lapangan, umumnya ritual yang dilakukan adalah dengan mendengarkan musik untuk menghilangkan rasa tegang.

Karena selera musik yang nge-rock, kiper asal Spanyol, David De Gea membuat jengkel rekan-rekan di timnya Manchester United. Gara-garanya, De Gea mempunyai kebiasaan memutar lagu-lagu band asal Los Angeles, Amerika Serikat, Metallica.

De Gea menikmati Metallica di ruang ganti pemain dengan volume keras, mungkin karena para penggawa Setan Merah lainnya tidak terbiasa mendengar musik rock metal, mereka protes ke De Gea agar menghentikan mendengar Metallica di ruang ganti dengan volume yang membuat bising lainnya.

“Saat saya memutar lagu Metallica di ruang ganti, semua pemain pada mengeluh.” ucap De Gea seperti yang dilansir The Sun

De Gea: “Saya suka sekali musik rock metal seperti Avenged Sevenfold dan Metallica!.”

Sayangnya, Gary Neville telah pensiun saat De Gea berkostum United. Mantan kapten Setan Merah itu mungkin bisa mendukung ritual yang dilakukan De Gea di ruang ganti. Neville dikenal memilik selera musik rock, dan band idolanya adalah Bon Jovi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s