Avenged Sevenfold Terjadwal Untuk Informasi Utama Rock USA Di Oshkosh, WI.

Avenged Sevenfold telah mengumumkan akan menjadi headliner pada hari Rabu untuk Rock USA di Oshkosh, WI berlangsung 17 Juli-20 Juli. Band ini dijadwalkan untuk manggung pada Rabu, 17 Juli di 10:30 p.m waktu setempat.. Informasi tiket dan lebih dapat ditemukan [DISINI].

The Rock Festival tahunan USA ditetapkan untuk musim panas ini di Oshkosh, Wis, telah diperluas untuk acara empat hari tahun ini, dijadwalkan pada bulan Juli 17-20. Fest batu nonstop yang menjanjikan untuk “melanggar beberapa aturan” saja mengumumkan lineup dengan eklektik campuran headliners mulai dari Avenged Sevenfold dan Godsmack to Bret Michaels dan Van Halen.

Sementara beberapa tindakan sehari-hari masih TBA, lineup saat ini untuk masing-masing dari empat hari adalah:

Rabu, 17 Juli: Ludah, Buckcherry, Avenged Sevenfold
Kamis, 18 Juli: Slaughter, Great White, Queensryche, Bret Michaels
Jumat, 19 Juli: Sevendust, Chevelle, Godsmack
Sabtu, 20 Juli: Dokken, Jackyl, Ratt, Van Halen

Acara ini menandai tanggal-satunya hidup pada kalender tur Godsmack tahun ini, sejauh ini, sebagai frontman Sully Erna sebelumnya mengumumkan bahwa band ini sebagian besar mengambil 2.013 off sementara ia bekerja pada musik solonya.

Sementara itu, ada kesempatan baik bahwa Avenged Sevenfold memainkan lagu atau dua dari album mendatang mereka, yang diharapkan musim panas ini.

Menawarkan “harga tiket festival terendah di Midwest” untuk waktu yang terbatas hanya empat hari melewati yang dijual untuk hanya $ 49. Ini penjualan satu berjalan 11-13 Maret sehingga kepala ke situs resmi acara untuk info lebih lanjut tentang tiket dan campsites.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s