Makna lagu A Little Piece Of Heaven Menurut Saya Sendiri !

Isi lagu dari A Little Piece of Heaven menurut saya sebagai Thefallen (ide dharmawan) :

Jadi, di kisahkan ada dua orang anak manusia yang sudah lama menjadi sahabat (kemungkinan juga pacar), pada satu malam mereka mengadakan acara makan malam di rumah si pria. Tanpa terduga si pria ini melamar sang pujaan hati. Tapi sungguh sayang karena si wanita menolak mentah-mentah lamaran itu. Dan karena setan bertugas menjerumuskan manusia, setan menghasut si pria untuk marah dan membunuh si wanita. Tanpa pandang bulu si pria membunuh si wanita dengan 50 kali tusukan (tertera di lirik: Must have stabbed her fifty fucking times). Saat si pria melihat wanita sudah tergeletak bersimbah darah bukan rasa kasihan yang menyergap si pria melainkan kebusukan lainnya.
Ternyata si pria melanjutkan aksi keji dengan menjadi Nikrofilia alias Orang yang memiliki kelainan seksual menyukai hubungan intim dengan Mayat (tertera di lirik: Now she’s just so perfect. I’ve never been quite so fucking deep in).
Cerita belum berhenti sampai disitu, kelainan mulai tampak pada si pria yang semakin terobsesi dengan si wanita. Si Pria membersihkan dan menjahit luka-luka yang ada di tubuh si wanita, ia pun mendandani si wanita secantik mungkin dan menjadikannya seperti pasangan hidupnya. Makan bersama, nonton tv, bahkan berdansa si pria jalani dengan ‘pengantin mayatnya’ (tertera di lirik: I can keep you looking young and preserved forever, with a fountain to spray on your youth whenever).
Tapi sesuatu yang buruk mulai terjadi. Si wanita itu HIDUP KEMBALI menjadi Zombie yang marah dan mengejar si pria untuk balas dendam. Seperti kasus-kasus pembalasan dendam lainnya, si korban pasti akan melakukan pembalasan kepada pelaku sama seperti yang pelaku lakukan dulu padannya. Si pria mendapatkan lima puluh kali tusukan (tertera di lirik: Now possibilities I’d never considered, are occurring the like of which I’d never heard, Now an angry soul comes back from beyond the grave, to repossess a body with which I’d misbehaved. Smilling right from ear to ear, almost laughed herself to tears. Must have stabbed him fifty fucking times).
Nah, saat si pria sekarat. Ia merasa seperti sedang di Purgatory atau tempat dimana dosa-dosa dibersihkan sebelum melangkah ke Surga (mungkin terdengar ganjil, tapi nanti kapan-kapan aku tulis cerita lengkapnya tentang Purgatory). Di Purgatory itulah si wanita meminta pertanggung jawaban sang pria atas apa yang ia lakukan. Mungkin disini bagian yang agak membingungkan. Karena sang wanita malah menerima si pria menjadi pasangannya. Pasangan Zombienya (tertera pada lirik: [Percakapan si pria dan si wanita]
Pria : I will suffer for so long.
Wanita: What will you do, not long enough?
Pria : To make it up to you.
Wanita : I pray to God that you do.
Pria : I’ll do whatever you want me to do.
Wanita : Well then I’ll grant you one chance. )
Ending? Belum!
Karena ada satu bagian yang menjadi klimaks dari cerita ini. Pasangan Zombie itu akhirnya menikah (tertera pada lirik: We’re coming back, coming back. We’ll live forever, live forever. Let’s have a wedding, have a wedding). Letak kesadisan lainnya terdapat pada bagiannya. Mereka menerobos masuk ke sebuah gereja yang sedang melakukan sebuah upacara pernikahan. Bermodalkan gergaji besi si pria mulai memutilasi setiap pengunjung di gereja tersebut. Kekerasan itu mempengaruhi si pendeta. Dan, dengan disaksikan para tamu undangan yang telah terpotong-potong mereka menikah(tertera pada lirik: [percakapan pria dan wanita dengan pendeta]
Pendeta : Do you take this man in death for the rest of your unnatural life?
Wanita : Yes, I do.
Pendeta : Do you take this women in death for the rest of your unnatural life?
Pria : I do.
Pendeta : Now I pronounce you. )
Dan, resmilah mereka dalam ikatan suami-istri dalam kehidupan mereka yang tidak alami. Pada akhir inilah di video klipnya di gambarkan pasangan zombie yang menjalani hidup mereka yang Immortal seperti manusia biasanya.
Pesan moralnya : Jodoh itu tidak akan lari kemana (ya, tapi di himbau jangan melakakukan aksi gila tersebut. Sampai harus adegan balas dendam dan pembantaian).

Untuk yang satu ini mohon tidak di copas, karena ini penilaian saya sendiri. TRIMAKASIH! -AVENGED SEVENFOLD-

9 thoughts on “Makna lagu A Little Piece Of Heaven Menurut Saya Sendiri !

  1. wuihh bacanya aja udah ngeri -_- tapi penasaran pengen liat videonya .-. Btw, thx ya atas review-nya ttng lagu ini. Keren banget!😀

  2. Yooop,itu sama percis ky video’a…
    Nuangin video a7x ke dalam bentuk tulisan…
    Bagus daaah,secara u gk niru penilaian org lain…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s