mobil bahan bakar udara dr india


Mobil dengan bahan bakar udara mungkin belum pernah kamu dengan ya memang sampai saat ini belum ada mobil yang dibuat dengan bahan bakar udara namun di india ada mobil yang bisa berjalan hanya dengan bahan bakar udara kelihatanya cangih dan unik ya .

Mobil bernama AIRpod ini bisa melaju dengan kencang hanya dengan bahan bakar udara sehinga tidak memerlukan minyak yang saat ini memang sudah mulai langka. Mobil AIRpod ini diproduksi oleh Tata Motors India.

Mobil dengan bagahan bakar udara ini dinilai lebih menguntungkan dan ekonomis dibandingkan dengan mobil listrik sebab bahan bakar udara lebih mudah didapatkan serta tempat penyimpanan bahan bakar mobil udara lebih tahan lama dibandingakan batrai yang ada di mobil listrik.

Mobil AIRpod ini bisa berjalan dengan udara karena mobil ini dilengkapi dengan mesin esin pneumatik (tenaga udara) sebagai penggeraknya mesin ini dapat bekerja jika ada udara yang masuk kedalam mesin yang dimasukan mengunakan pompa eksternal yang ada di dalam mobil ini.

Dilihat dari bentuknya mobil udara ini memang sangat unik dan lucu mobil ini hanya memiliki 3 ban dua dibelakang dan 1 didepan seperti bemo aja ya jadinya, Mobil ini memiliki ukuran panjang 207 cm x lebar 160 meter x tinggi 174 cm. Mobil unik dan cangih ini hanya bisa dinaiki sebanyak 3 orang saja sayang ya hanya sedikit jumlah orang yang bisa ditampung mungkin kedepanya pembuat mobil ini bisa lebih cangih lagi sehinga mampu membawa beban yang lebih berat lagi. Mobil udara ini pun hanya bisa melaju dengan kecepatan maksimal 69 km per jam, alat kemudi mobil listrik ini juga unik gak seperti mobil pada umumnya kemudi mobil udara ini mengunakan joystik aneh juga ya tapi terksan lebih maju jadinya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s