Hotel Terbuat dari 6 Ton Emas

Swisshorn Gold Palace Hotel di Hong Kong : Untuk menarik para Wisatawan yang sangat besar maka semua Furnitur hotel ini di buat dari emas murni.Luas Bangunan ini 650m2 ,dari produsen perhiasan Lam Sai-sayap. . Mr Lam memutuskan untuk membangun Hotel mahal ini berasal dari keinginan raja Han ingin membangun istana dan dihadiahkan untuk istrinya.


Hotel ini dibuat dari emas seberat 6 Ton, dikerjakan oleh 300 pekerja, Biaya pembangunannya adalah 50 juta $ US atau Rp.450.000.000.000, dan memerlukan waktu 5 tahun untuk membangunnya. Hotel ini adalah Swisshorn Gold Palace Hotel di Hong Kong. Percaya gak percaya semua Furniture hotel ini dibuat dari emas murni! Hal tersebut dilakukan untuk menarik minat kunjungan jumlah wisatawan ke Hongkong.

Luas Swisshorn Gold Palace Hotel di Hong Kong ini kurang lebih 650 meter persegi, dibuat oleh produsen perhiasan Lam Sai Wing. Perusahaan Mr.Lam ini berkolaborasi dengan beberapa perusahaan lainnya untuk membuat suite 7.000 meter persegi penuh untuk memamerkan keahlian mereka dan mempromosikan pariwisata di Hong Kong.

Tuan Lam memutuskan untuk membuat hotel super mewah dan mahal ini karena keinginan Raja Han yang ingin membangun sebuah istana dan dihadiahkan kepada istrinya. Setiap perabot di dalam istana termasuk sofa dan tempat tidur king size terbuat dari emas murni.

Kalau kamu mau menginap di hotel ini, Biaya permalam di hotel ini adalah HK $25,000 atau Rp.30.000.000

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s