Kerry Trebilcock Adalah Gadis yang Hobi Makan Spons Cuci Piring

Kerry Trebilcock (21 tahun) menderita gangguan langka yang disebut penyakit Pica. Ia memiliki hobi aneh, yaitu makan spons cuci piring dan sabun batangan.

Bahkan, gadis yang berprofesi sebagai dokter gigi ini juga sering menjadikan spons sebagai snack (makanan ringan) dan membumbuinya dengan saus cabai atau mustard. Terkadang, ia juga mencelupkan spons ke dalam teh atau cokelat panas layaknya biskuit.

Tak hanya itu, ia juga suka ngemil potongan sabun, tetapi hanya untuk sabun organik dengan rasa buah, seperti sabun rasa lemon atau jeruk nipis favoritnya.

“Saya sangat khusus memilih jenis spons dan sabun yang akan saya makan, juga bagaimana mempersiapkannya,” ujar Kerry Trebilcock, yang berasal dari Mylor, Cornwall.

seperti dilansir Thesun, Rabu (29/2/2012).Kebiasaan makan aneh itu berdampak pada kesehatan Kerry. Gadis yang memiliki berat badan 50,8 kg ini kerap mengalami kram perut yang mengejutkan, sembelit dan diare.

Dia sudah berusaha untuk mengurangi kebiasaan makannya, namun dia belum mampu sepenuhnya berhenti. Pada suatu waktu, Kerru bisa makan 5 buah spons dengan lahap, dengan taburan saus BBQ, saus tomat, mustard atau madu diatasnya.

Spons biasanya terbuat dari serat kayu atau selulosa berbusa polimer plastik. Sedangkan sabun organik mengandung minyak zaitun atau sawit, gliserin dan aroma tanaman, ditambah oatmeal untuk mengangkat kulit mati.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s