Bocah 9 Tahun Ini Akan Berlari di 7 Benua Untuk Amal

Bocah 9 tahun ini akan berlari di 7 benua, tujuan bocah ini adalah untuk mengumpulkan uang sebanyak 1 juta dolar untuk amal.

Seorang bocah 9 tahun bernama Nikolas Toocheck yang sering mengikuti berbagai lomba lari berencana ingin beramal dengan cara berlari di 7 benua. Walaupun usianya masih kecil bocah ini sudah pernah memecahkan rekor sehinga aksinya ini tidak akan menggagu fisiknya yang masaih kecil.

“Saya berlari maraton pada tujuh benua. Ini juga didukung organisasi non profit yang menyediakan mantel baru untuk anak-anak yang tidak mampu membelinya,” kata Toocheck, seperti dilansir Foxnews, Sabtu (2/1/2013)

Lari maraton di benua pertama telah dilakukan Nikolas Toocheck di Delaware dan bulan depan, Toocheck berencana untuk menjalankan maraton kedua di Antartika.

Orang tua Nikolas Toocheck percaya kepada kemampuan anaknya untuk mejalankan niat baiknya ini. Sebelum melakukan aksinya ini Nikolas Toocheck juga sudah di lakukan pemeriksaan kesehatan dan dokter menyatakan jika kondisi fisik Nikolas Toocheck dalam keadan baik dan sehat.

Uang hasil lari di tujuh benua ini natinya akan disumbangkan pada sebuah lembaga nirlaba yang didirikan oleh kakeknya Toocheck. Lembaga ini akan memberikan mantel musim dingin baru untuk anak-anak Amerika yang membutuhkan.

“Saya belajar betapa pentingnya membantu orang lain yang membutuhkannya dan saya berpikir kalau setiap anak harus memiliki mantel sendiri untuk menghangatkan mereka. Saya bisa melakukan sesuatu yang sangat saya cintai dan membantu anak-anak yang membutuhkan pada saat yang sama. Ini sangat mengagumkan! tidak ada sesuatu yang lebih baik, ” tambah Toocheck.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s