Orang Ini Buat Bir Khusus Untuk Anjing!

Mulai sekarang tidak hanya majikan anjing yang bisa minum alkohol namun juga peliharaannya. Daniel Keeton menciptakan minuman bir khusus untuk anjing yang dinamakan Dog Grog.

Pria asal Bend, Oregon ini mengaku awalnya membuat bir non-alkohol hanya untuk anjing peliharaannya, Lola Jane. Ia kemudian memutuskan untuk menjual hasil kreasinya secara komersial setelah melihat anjingnya sangat menikmati minuman itu. Bir itu diklaim sehat dan bergizi untuk anjing.

Daniel merekomendasikan Dog Grog diminumkan langsung atau dituang ke makanan kering si anjing. Atau bisa juga dengan membekukannya jadi es batu. “Temanku punya anak anjing yang suka menggigiti Dog Grog beku,” tuturnya.

Dog Grog dibuat dari kaldu sayuran, air, gula, kayu manis, jahe dan sisa gandum yang digunakan Boneyard Brewery tempat Daniel bekerja jadi pencicip bir. Daniel mulai mengemas bir itu ke dalam botol dan menjualnya pada Juli 2012. Meski sempat diragukan pemilik hewan namun bir tersebut kini telah jadi komoditi pariwisata Bend dan dijual toko ritel pencinta hewan peliharaan, Muddy Paw’s.

“Dua hal yang telah menjadi bagian dari gaya hidup di Bend adalah bir dan anjing,” ucap Doug LaPlaca, pemimpin eksekutif Visit Bend. “Karena itu, menciptakan sesuatu yang mengkombinasikan dua hal itu adalah ide brilian.”

sumber: wartague.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s