Kata-kata Humor Lucu Ngakak

Kamu sayang gak sama aku? | iya donk, cuma kamu gadis di hati aku | bener? | iya, sisanya udah gak gadis lagi | ANJRIIT

Pindah rumah ya Pak? | iya nih Kek | sini Kekek bantu | Bantu angkat barang? | Bukan, angkat istrimu! | BEDEBAH

 

Kek, ayo naik motor | ayo Cu | udah belum? | sbentar cu, belum naik | udah belum? | udah Cu | ya udah Turun!.

Kenapa nangis? | uang aku hilang 50rb | nih aku ganti 50rb | *msh nangis* | kenapa lg? | coba klo gak ilang, kan jadi 100rb! | EBUSEH.

Yang mencintaimu tidak selalu yang ada di dekatmu, terkadang yang mencintaimu adalah yang jauh darimu & hanya memperhatikanmu.

di mall* Say, kamu udah makan? | belum yank *berharap ditraktir* | ya udah yuk kita pulang, makan di rumah kamu aja | EBUSEH.

UGD* Pak maafin aku, aku sering bohong | aku juga, aku selingkuh | aku tahu, makanya aku racuni kaamu! | WUANJRIT.

alasan* Jon, kenapa telat? | saya di copet Buk | terus kamu gak papa? | gak papa Buk | apa yang ilang? | Buku PR Buk | BEDEBAH.

Jalan2 naik mobil kamu yuk Say? | yuuk | asyik! mau kemana kita? | kemana aja, tapi dorong dulu ya sampe pombensin.

Jon,belikan gula 1Kg | gak mau | Ibu upahin gopek | gak mauu! Ibu aja yang jalan, nanti Jono upahin seribu!.

Jon, apa cita-citamu? | mau dapat gelar yang tinggi Pak | wah bagus, tapi gelar apa? | Gelar tiker di lantai 20 Pak!

di kelas* Siapa yg ingat pelajaran minggu lalu? | *hening* | Jono? Kamu ingat? | sudahlah Buk, yang lalu biarlah berlalu :D .

Berani bermimpi berarti berani juga untuk bekerja keras menggapainya.

Jika sempurna adalah hal yang tak mungkin. Maka cukuplah menjadi diri sendiri. Itulah kesempurnaan yang sesungguhnya.

Jangan membandingkan apa yg orang lain miliki, namun tetaplah bersyukur atas apa yg telah di miliki.

interview* bisa bahasa inggris? | bisa | Tell me about your family in English | Sorry, Sir. I don’t have family in English!.

Say, celana dalam ku di intip | sama siapa? | sama Jono *nangis* | kurang ajar! | untung aja aku gak pake celana dalam | MATI.

ujian* Jono, jangan nyontek! | gak Pak | terus ngapain nengok-nengok ke Jojo? | ini soal-soalnya sama, saya cuma mencocokkan jawaban Pak!.

Kek, Kakek suka lagu apa? | lagu Wali “Cari Kamu” | Hah? yang ada Cari Jodoh! | iya, kan Jodohnya kamu | NUAJEES.

Untung bendera kita warna Merah Putih | lho emang knp Sro? | coba klo Ungu, pasti lagu kebangsaan kita jd “Demi Waktu.

Dalam hidup, ada 2 hal yg penting: 1. Makan, supaya kau bertahan hidup; 2. Mandi, supaya orang-oarang disekitarmu bertahan hidup.

Jo, punya aplikasi anti broadcast gak? | punya | namanya aplikasi apa? | aplikasi delcont!.

Pah, anjing kita hebat! Setiap hari ambil koran | itu hal biasa Mah! | tapi kan kita gak langganan koran Pah!.

di bus* Mbak, jgn pegangan besi itu | kenapa Mas? | besinya kotor! | masa? | iya, mendingan pegangan aku aja | BEDEBAH.

Nenek abis berantem ya? | gak Cu | masa? | iya, emang kenapa Cu? | Baju Nenek Kusut! | ini Kulit WOOYY! | NGIBRIT.

Jo, sebutkan 1 daerah di Indonesia | Palu Bu! | Betul! Usro, dimana letak Palu? | gak tahu Bu, Palunya disimpan Bapak saya! | EBUSEH.

Pah, aku dipecat & gak dpt pesangon | *sedih* | tapi tenang, anak Bos aku sandera | mana? | Nih *nunjuk perutnya yg lg hamil.

Pak, motornya mogok | kok bisa? | knalpotnya kemasukan air | Sok tau kamu! motornya mana? | Kecebur Sungai, Pak! | BHIK.

Kesedihan hanyalah batu penghalang. Karena ketika kau tak bahagia, kerikil yang kecil akan tampak seperti gunung.

Mas, Waktu bulan puasa kemarin aku suka banget sama Afgan | Afgan penyanyi itu? | bukan, Afgan Maghrib! | MATI.

Kamu hebat Say! | hebat gimana? | serba bisa | emang aku bisa apa? | bisa dibohongin & diselingkuhin! | WUANJRIIIT.

Mas, gigi gingsul bikin cantik ya? | iya | tp tmn aku gingsul gak cantik | emang gingsulnya dibagian mana? | depan! | NUAJEES.

Jon, mau kenalan sama cewek gak? | cakep? | cakep! Orangnya Manis | Yakin? | iya | mana? | Noh, lagi di kerubutin semut! | BHIK.

Neng, kita udah lama berteman kan? | iya | tapi kok aku jda isuka | aku kan udah punya pacar | Nah! aku suka sama pacar kamu | NUAJEES.

Jika pohon menggugurkan daunnya demi tetap hidup. Maka aku akan rela melepas mu demi bahagia kau dan aku.

Mas, wajahmu mirip artis | masa? *benerin rambut* | iya pemeran film | film apa? | film beranak dalam kubur! | BEDEBAH.

Customer Service selamat sore dengan Ade ada yg bisa dibantu? | Ade! ini Papa, Dino yg suka makan sayur apa ya De? | MATI.

Kamu apa2an sih Mas? | kenapa? | aku udah ambil wudhu, kenapa kamu colek? | kapan aku colek kamu? | tadi, di facebook! | MATI.

isi data* Usia Bapak brp? | 70th | sudah berkeluarga? | belum | Ok! Kalo hobi? | Kawin Cerai! | EBUSEH.

Cewek yang baik adalah cewek yg ketika cowok nya ulang tahun, dia ngasih kado cewek baru PLETAK.

Jo, lu kok ngerokok mulu! | emang knp? | bahaya! gak takut mati? | tenang, gw bawa korek! Klo mati, gw nyalain lg! | EBUSEH.

Sial! Gw ditolak sma cewek | kpn lu nembak tuh cewek? | padahal baru besok mau gw tembak! | *NGAKAK SEMENA2.

Mas, makasih ya | buat apa? | km udah kenali aku sm keluargamu | trus gmn? | kayaknya aku jd mencintai Bapakmu, Mas | BEDEBAH.

sms dr mantan* lg apa say? | gak lg apa2, tumben sms, pake manggil Say lg *geer* | Maaf slh kirim, itu buat pacar aku | BHIK.

Luka hrs kau lalui agar bahagia dpt kau temui. tp jika kau merasa luka itu terlalu berat, segera pesan batu nisan.

Mas harga BH ini brp? | Gratis Mbak!! | masa? | iya, Mbak cuma dikenakan biaya pasangnya aja! | BEDEBAH.

Lu knp Sro? | Pusing gw, pengen banget lupain mantan | emang mantan lu siapa sih? | gak tau, gw udah lupa! | BHIK.

Mas, liat deh bayi yg di gendong Ibu muda itu | knp? | gemesin ya? | iya, gemesin! jd pengen nyium ibunya! | WUANJRIT.

Astagfirulloh! *tutup mata* | knp Pak Haji? | itu itu ada cewek telanjang | mana? | *buka mata* Alhamdulillah.. msh ada!.

Bu guru, di kelas ada seekor ular | gak apa2 Sro | klo sya di gigit gmn? | Usro, Ekor ular gak bisa menggigit! | EBUSEH.

lg mkn* Dek, aku mau ngomong | nanti hbs mkn! | *diam* | *stlh mkn* mau ngomong apa Kak? | td ada kecoa di makanan km | MATI.

di kelas* Usro, ayo sebutkan 20 hewan buas dlm waktu 5 detik! | 10 Singa & 10 Harimau Bu! | AIH KOPLOK.

Mas, lama2 tanganmu kayak ayu ting ting deh | knp emang say? | klo lg berdua, tanganmu suka kemana-kemana! | WUANJRIT.

Mas, nonton yuk? | aku ga pnya duit | tenang aja nanti aku yg bayar | km serius? | iya, bayar parkirannya aja! | BHIK.

Gw ga bisa masuk FB nih | knp? | Lupa kata Sandi | Lho, emang Si Sandi bilang apa sama lu? | AIH KOPLOK.

Aku blm pernah jatuh cinta sm cewek | Serius km Mas? | iya serius! soalnya selama ini aku cintanya sm cowok | WUANJRIT.

Cu, km mau tau rahasia terbesar Nenek gak? | Mau nek, apa tuh? *penasaran* | Nenek udah gak perawan Cu! | TOYOR.

Perlu kesabaran dalam sebuah proses menggapai cita. Ibarat memetik buah kelapa dan meminumnya dikala dahaga.

Say.. klo aku mau jd nyamuk, km mau jd apa? | aku mau jd Baygon! biarin km mati sekalian!! | BEDEBAH.

Dek,aku mau ngomong sesuatu | apa Kak? | Aku cinta km | So sweet, aku jg mo ngomong | Apa Dek? | NGACA!! | BHIK.

Say, mau aku cium gak? | mauu.. tpi aku degdegan | knp? malu? | bkn malu, tp takut ketauan pacar aku | WUANJRIT.

Sahabat Sejati | adalah Dia yg selalu merangkul erat tubuhmu ketika semua orang tengah berusaha untuk mendorongmu.

Km itu msh anak ingusan | trs knp? | km gak blh pacaran dulu | tp aku udah sembuh kok Bu! Gak ingusan lg | MATI.

Mas, km suka Hewan apa? | aku suka kucing | km pelihara dirumah? | iya, klo km pelihara apa? | aku Pelihara Tuyul | EBUSEH.

Pesen teh manis 1 Mbak! | pake es gak Mas? | *PLAK* | knp Mas? | klo gak pake es, jd teh mani koplok!.

di kelas* Usro! dmn letak Jantung? | Gak tau pak | Bodoh! Keluar! | *keluar* *msk lg* Pak, diluar jg gak ada Jantung! | MATI.

Say, km mau pnya bayi? | mau, tp kita kan blm nikah | belajar jd Ibu dulu | belajar apa? | belajar menyusui | BEDEBAH.

Bakso.. Bakso.. | Bang Bakso | oke Neng *nyamperin* mau beli ya? | gak Bang, mau nanya, yg jual Sate dmn ya? | SETTAN.

Jo, knp sih istri lo bnyk bngt? | gw kan pinter! | apa hubungannya? | orang pintar gak akan jatuh di lubang yg sama.

Bang ini Gado2nya pedes bngt! Cabenya brp? | cm satu kok Mas | satu? kok pedes? | Satu Kebon! | BEDEBAH.

Usro, knp telat? | smalem sya mimpi tamasya jauh pak, jd bangunnya telat | km Jo, knp telat jg? | sya diajak Usro pak! | MATI.

Gw punya Hp aku touchscreen donk | mana? gw liat dong! | tp jgn disentuh ya! | lah knp? | bkn Muhrim! | EBUSEH.

Say, aku laper | aku jg | tuh kan bnr | apa? | selain kita sehati, ternyata kita jg seperut!

Sro, salah gak klo gw cinta sm orang yg lbh tua? | gak donk, emang lu lg cinta sm siapa? | sm Nyokap lu! | BHIK.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s