Es Abadi Di Gua Gletser Yang Menakjubkan

Gua yang berada di bawah jurang ini disebut Ice Booming, nama ini diambil dari peristiwa jatuhnya bongkahan batu besar ke dalam gua dengan kedalam 140 meter yang menghasilkan suara Boom! Pemandangan indah berawal dari es jernih yang mengkristal dengan ketebalan beberapa meter, para penjelajah yang mengambil foto-foto gua tersebut mengatakan perjalanan di atasnya membuat mereka merasa seperti terbang melayang.

Ketika para penjelajah (yaitu Adam Walker, Nick Vieira dan Christian Stenner ) berkomunikasi dalam gua maka mengalami kesulitan karena suaranya menjadi echo dan harus menunggu beberapa detik untuk mendengar setiap suku kata diucapkan.

Gua ini dikenal sebagai gua perangkap dingin, di mana udara musim dingin mengendap ke kedalaman dan tidak pernah dapat keluar melarikan diri. Hal itu membuat suhu dalam gua menjadi dingin sekali dan es pun tidak akan mencair.

Mencairnya salju dan air hujan yang menetes ke bawah pintu masuk gua itu berubah menjadi sebuah seluncuran air alami yang menakjubkan. goa gletser 8 Pemandangan Es Abadi Di Gua Gletser Yang Menakjubkan Ini adalah gambar menakjubkan yang menggambarkan keindahan pemandangan dunia baru yang ditemukan di sebuah jurang es di bawah Pegunungan Rocky.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s